Sabtu, 20 Juni 2009

Trgedi Bln Juni

AwalNy biasa Saja,,namun Ketika Cinta merajut SeMUa jDi SEmu..Kehadiran dia menjdI InpirasiKu dalam menata HiDup..namun HatiKu Bingung,,antara dia dan dia,,dia yg tidak Perhatian Lg menjadi ganas Ketika nafsu membelenggu dengan kata "putus" dari tulisan manjaKu.pDhl kata Itu hny Tes manjaKu terhadap sikapNy,,namun dEngAN begiTu..smUa TerUngKAP siapa dia,,bagaimana dia,,Hati sangat KeCewa Ketika kata terurai dariNy bahwa ia Sudah menerima wajah baru dalam HidUpNy,,krna ia sakit hati Terhadapku.
cOba kalian pikir,,apakah aku salah menunggu kedatanganNy selama 8 bulan yg ta ada kabar berita,,SkliNy memberi kabar itu hanya keluh kesahNy,,kapan aku dIPerhatikan oleh manjanY??kapan aku dKsh kesempatan UNtuk BERsUA,,Pdhl aku tak minta wktu bnyk,,aku Ingin dAnggap sebagai pendampingNy,,aku ingin dAnggap sebagai orang yg berarti dlm dlm hiDupNy..tp mengapa??tapi mengapa?? ia berpikiran lain terhadapku..ia mencaci aku,,ia melukai perasaanku..
terNyta Cinta Itu bISa melukai perasaan Ku Yg TUluS,,tERNYATA kata2 KU yg manja membuat semua jadi hancur....
aku benar2 tak habis pikir,,sCePAt iTu ia bERpALIng,,sCePat itu ia memberikan CintanY pd Orang lain,,apakah itu yg di sebut CINTA????


Tragedi ini sungguh menusuk jantungKu...

namun kini jantung itu telah terSeLAMTkan oleh ElANG....

TO BE CONTINOE

Tidak ada komentar:

Posting Komentar