Sabtu, 04 April 2009

DaLam Tanda ??

Kadang Aq tak tahu harus KurAJUT bahagia dngan cara apa??
aku bingung dngn keadaan yang semakin mdesak,aku bingung dngn perilaku sekitarQ, aku tal tahu harus menjaba dIRiq seperti apalagi...
akau hanya manusia biasa yang Lelah dgn kenyataan yang bgtu membingungkan..apakah harus ku jalani tanya tanya besar dalam LingkunganQ, ataukah aku Hanya menunggu dngn kepastian dariNy.... ketika tanda tanya itu datang terus mendatangkan kegelisahan aku tak terjaba dengan perasaan yang segera lari dari hidup ini...aku tak mengeri apa arti ini semua???

kadang aku percaya akan KeiNdahn Sejati yang datang dalam Skali, namun KeiNdahan itu buat diriq larut dalam Kesedihan,,aku bingung ya Allah... bagaimana aku harus menyikapi kehadiran ia yang tak kunjung mengerti isi hati ini..apakah aku harus melihat kenyataan diBanding memandang hati??

Sampai kapan aku menunggunya, sampai kapan aku harus jaba hatiQ dngn penantianNya..apakah ia Mengerti akan Isi tanda tanya ini?? aku butuh engkau, aku ingin engkau membantuKu...lukaQ ta sDalam lukanYa..aku ingin kAdilanNy mencul dNgn menghIlangkan tanya Tanya ini?????????????

1 komentar:

  1. sori neng gw cuma mo gabung di blog loe aja N jangan lupa buka blog gw N gabung juga kita jalin silaturahmi dunia maya euy :P

    BalasHapus